Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tahukah Anda Tokoh Spiritual Berpengaruh Di Abad Ini? Berikut Adalah Lima Tokoh Tersebut - Bospedia.com

Dunia dengan berbagai gemerlab perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, tidak semerta-merta menjadikan manusia itu terbebas dari belenggu kegelisahan. Kegelisahan tersebut muncul dikarenakan kebanyakan dari kita kehilangan arah dan tujuan hidup. Sehingga tindakan yang dianggapnya sebagai solusi untuk keluar dari kondisi tersebut kerap dilakukan. Berbagai peristiwa bersar nan menggerikan seperti aksi terorisme, perang bersaudara, dan aksi bunuh diri serta masih banyak lagi merupakan efek dari ketidak mampuannya manusia modern lepas dari persoalan hidupnya. Sehingga mereka mengalami berbagai kegelisahan. 

Di tengah-tengah masyarakat modern yang selalu dalam kegelisahan tersebut, ternyata mereka juga mencari sosok yang dianggap sebagai sandaran hidup dan penyejuk hati mereka yang selalu gelisah itu. Para tokoh-tokoh tersebut, kata-katanya bagaikan semerbak semilir angin yang menyejuk hati seseorang. Dan mereka menjadikan para tokoh-tokoh tersebut juga sebagai oase yang berada dalam sahara kegelisahan mereka. Berikut Bospedia.com akan menyejikan kelima tokoh spiritual yang paling berpengaruh di dunia tersebut.
Read more »

Post a Comment for "Tahukah Anda Tokoh Spiritual Berpengaruh Di Abad Ini? Berikut Adalah Lima Tokoh Tersebut - Bospedia.com"