Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lengkap - 90+ Contoh Soal PG PKN Kelas 12 SMA/MA dan Kunci Jawabnya Terbaru

90+ Contoh Soal PG PKN Kelas 12 SMA/MA dan Kunci Jawabnya Terbaru -  Hai Sahabat bospedia yang baik hati, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan soal PG untuk mata pelajaran PKN bagi adik adik yang sedang duduk dibangku kelas XII SMA/MA Beserta dengan kunci jawabannya. Soal ini sudah masuk kepembahasan kurikulum 2013 yang mana kurikulum baru dalam sebuah sekolah. Admin juga telah menyediakan soal tersebut dalam bentuk file word yang bisa adik adik download dan dipelajari dirumah tanpa mengakses internet lagi.  Oiya Menurut Branson (1999:7) tujuan civic education adalah partisipasi yang bermutu dan bertanggung jawab dalam kehidupan politik dan masyarakat baik tingkat lokal, negara bagian, dan nasional. Tujuan pembelajaran PKn dalam Depdiknas (2006:49) adalah untuk memberikan kompetensi sebagai berikut:
  1. Berpikir kritis, rasional, dan kreatif dalam menanggapi isu Kewarganegaraan.
  2. Berpartisipasi secara cerdas dan tanggung jawab, serta bertindak secara sadar     dalam kegiatan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
  3. Berkembang secara positif dan demokratis untuk membentuk diri berdasarkan karakter-karakter masyarakat di Indonesia agar dapat hidup bersama dengan bangsa-bangsa lain.
  4. Berinteraksi dengan bangsa-bangsa lain dalam peraturan dunia secara langsung dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

90+ Contoh Soal PG PKN Kelas 12 SMA/MA dan Kunci Jawabnya Terbaru
90+ Contoh Soal PG PKN Kelas 12 SMA/MA dan Kunci Jawabnya Terbaru


Read more »

Post a Comment for "Lengkap - 90+ Contoh Soal PG PKN Kelas 12 SMA/MA dan Kunci Jawabnya Terbaru"